Sukses

Penampakan Indra J Piliang Usai Ditangkap karena Narkoba

Indra J Piliang diamankan bersama dua rekannya, yakni RF dan MIJ, di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Dit Narkoba Polda Metro Jaya menangkap politikus Partai Golkar Indra J Piliang. Dia ditangkap lantaran diduga terkait penggunaan narkoba.

Indra J Piliang diamankan bersama dua rekannya, yakni RF dan MIJ, di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat, pada Rabu, 13 September 2017 malam.

"Iya benar, Rabu, 13 September pukul 19.30 WIB," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Kamis (14/9/2017).

Dari foto-foto diduga penampakan Indra J Piliang usai ditangkap polisi yang beredar, pria itu terlihat duduk di kursi.

Politikus Partai Golkar Indra J Piliang ditangkap polisi (foto: istimewa)

Indra memakai baju berkerah warna cokelat di sebuah ruangan. Di ruangan yang dikelilingi meja kayu warna cokelat dan beberapa mesin printer, Indra memegang sebuah kertas.

Di meja dekat Indra J Piliang duduk juga terlihat satu bungkus rokok.

Sementara itu, dari pengamanan polisi, ditemukan tiga barang bukti, yakni 1 set bong (alat isap sabu), cangkong bekas pakai, dan 1 (satu) plastik bekas pakai dan 1 korek gas.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Positif Narkoba

Ketiga orang tersebut, kata Argo, juga dinyatakan positif pengguna dari hasil tes urine dilakukan. "Mereka positif," ucap Argo.

Meski demikian, dalam pengamanan semalan, belum ditemukan barang bukti narkoba jenis Sabu seperti informasi beredar. Polisi masih terus mengembangkan kasus ini.

"Barang bukti narkotika belum, sementara masih dikembangkan," Argo Yuwono menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.