Sukses

Suami dan Mertua Masitoh Ditangkap

Zaenal dan ayahnya Satibi akhirnya tertangkap setelah kabur dua hari. Keduanya diduga menganiaya Masitoh, istri Zaenal.

Liputan6.com, Lebak: Masitoh, ibu rumah tangga yang menjadi korban kebiadaban suami dan mertuanya, kini bisa sedikit tersenyum lega. Polisi akhirnya menangkap kedua pelaku keji yang sempat kabur selama dua hari itu. Zaenal dan ayahnya Satibi kini ditahan di sel isolasi Markas Kepolisian Sektor Malingping, Lebak, Banten, karena kerap mengamuk.

Polisi juga belum bisa mengorek keterangan dari kedua pelaku karena kondisi kejiwaan mereka tidak stabil. Zaenal bersama sang ayah diduga menganiaya istrinya Masitoh hingga luka parah. Namun, motifnya perbuatan keduanya belum diketahui.

Menurut warga Desa Situpotong, Lebak, kedua pelaku sebenarnya sempat dirantai karena mengamuk. Namun, ayah dan anak itu berhasil lepas dan langsung menganiaya Masitoh hingga tidak sadarkan diri. Akibat kejadian itu Masitoh trauma dan hanya bisa menangis. Ia menderita luka bakar dan luka lebam di sekujur tubuh [baca: Istri Disiksa Suami dan Mertua].(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini