Sukses

Ribuan Peserta Antusias Hadiri Emtek Goes To Campus di Universitas Airlangga

Para peserta juga bisa mengikuti workshop tentang dunia penyiaran dan pertelevisian.

Liputan6.com, Surabaya - Ribuan peserta antusiasme menghadiri Emtek Goes To Campus yang digelar di Kampus C Universitas Airlangga Surabaya, Jawa Timur, kemarin.

Sejak pagi, antrean ribuan mahasiswa mengular untuk registrasi di pintu masuk. Tak hanya dari Surabaya, mahasiswa yang datang juga berasal dari luar Kota Surabaya seperti Gresik, Sidoarjo, Malang bahkan ada yang berasal dari Batam.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (14/9/2017) para mahasiswa yang datang bisa melihat both job fair atau bursa kerja di dunia pertelevisian dan mengikuti lomba presenter dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Para peserta juga bisa mengikuti workshop tentang dunia penyiaran dan pertelevisian.

Acara yang bertujuan untuk meperkenalkan dunia penyiaran dan pertelevisian kepada generasi muda ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para pemain Film Warkop DKI Reborn di antaranya Indro Warkop Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya. Kesempatan inipun langsung dimanfaatkan oleh para peserta EGTC untuk foto bersama.