Sukses

Diperkosa Teman Sekolah, Siswi SMP Pemalang Ditemukan Tewas di Ladang

Diduga korban diperkosa sebelum ditemukan tewas.

Patroli Indosiar, Pemalang - Seorang siswi SMP di Pemalang, Jawa Tengah, ditemukan tewas di ladang jagung. Diduga korban diperkosa sebelum dibunuh.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (13/9/2017), jasad yang dibawa ke Ruang Pemulasaran Jenazah RSUD dr M Ashari adalah seorang siswi kelas 3 Sekolah Menengah Pertama. Korban yang berusia 15 tahun itu diduga dibunuh saat dalam perjalanan pulang dari sekolah. 
 
Jenazahnya ditemukan pada Selasa, 12 September 2017 kemarin di sebuah ladang jagung di Desa Gunung Batu, Kecamatan Bodeh, Pemalang.
 
Hasil pemeriksaan awal oleh tim medis Puskesmas Bodeh, ada dugaan terjadi upaya pemerkosaan pada tubuh korban juga ditemukan sejumlah luka lebam termasuk luka sobek pada bibir korban yang diduga akibat hantaman benda tumpul.
 
Tak lama setelah kejadian, petugas Polres Pemalang menangkap pelaku yang ternyata merupakan teman korban. Pelaku yang diam-diam menaruh hati pada korban bermaksud memerkosa siswi SMP tersebut korban yang berontak dan berteriak, kemudian dibunuh pelaku- pelaku yang berusia 17 tahun itu kini ditahan polisi.