Sukses

3 Warga Karawang Tewas Usai Minum Miras Oplosan di Pesta Pernikahan

Sementara delapan orang lainnya masih dirawat di Rumah Sakit Puri Asih.

Patroli indosiar, Karawang - Miras oplosan kembali menelan korban jiwa, tiga warga di Karawang, Jawa Barat meregang nyawa usai menenggak minuman keras yang dioplos pada acara hajatan pernikahan warga. Sementara delapan warga lainnya kini masih dirawat di rumah sakit.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (13/9/207), hajatan pernikahan berakhir duka bagi warga Desa Jatiragas di Kecamatan Jatisari, Karawang, Jawa Barat. Tiga warga meregang nyawa akibat menenggak minuman keras yang dioplos.
 
Dua di antara korban tewas yang masing-masing berusia belasan tahun adalah warga Jatiragas dan satu warga Patokbeusi, Subang, Jawa Barat. Pihak keluarga langsung memakamkan jasad korban di pemakaman desa setempat pada Selasa, 12 September 2017 siang.
 
Pesta miras oplosan maut tersebut dilakukan 11 korban, namun tiga nyawa tidak tertolong meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Puri Asih. Sementara delapan korban, hingga kini masih dirawat para korban mengaku hanya mengonsumi miras oplosan yang disediakan penyelenggara pesta di daerah Tanjung Ras. 
 
Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus ini dengan meminta keterangan tuan pesta guna menelusuri asal-usul miras oplosan tersebut.