Sukses

Pasutri Korban Pembunuhan Sadis Dimakamkan Berdampingan di Pekalongan

Jasad pasangan suami istri ini ditemukan tewas terbungkus selimut di bawah jembatan sungai.

Liputan6.com, Pekalongan - Suasana duka menyelimuti prosesi pemakaman pasangan suami istri, Husni Zarkasih dan Zakiyah di kampung halamannya, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa siang (12/9/2017). Ratusan kerabat dan warga sekitar nampak terpukul dengan kepergian pasangan semua istri yang ditemukan tewas dengan cara mengenaskan.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (12/9/2017), kedua korban dimakamkan di pemakaman umum kampung setempat, dengan posisi berdampingan. Keluarga berharap kasus ini bisa segera terungkap dan pelakunya mendapatkan hukuman yang setimpal.

Sebelumnya, proses autopsi terhadap kedua korban dilakukan oleh tim DVI Polda Jawa Tengah di Rumah Sakit Margono Purwokerto. Hasilnya diketahui korban meregang nyawa dengan cara dibunuh. Korban diduga kehabisan napas karena dibekap pelaku yang juga melukainya dengan senjata tajam.

Jasad pasangan suami istri ditemukan tewas terbungkus selimut di bawah jembatan Sungai Klawing, Desa Bobotsari, Purbalingga, pada Senin pagi. Diketahui kedua korban adalah warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Polisi yang menggelar olah kejadian perkara menemukan sisa bercak darah di kamar korban, namun belum bisa disimpulkan apakah kedua korban dihabisi di rumah ini atau di tempat lain.

Diduga pembunuhan terhadap pengusaha garmen ini bermotif perampokan, karena sejumlah harta benda korban termasuk mobil ikut hilang.

Hingga kini polisi masih terus mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan para saksi guna mengungkap kasus ini. Namun diduga kuat pelaku adalah orang dekat korban.