Sukses

Penampungan Barang Bekas di Tangerang Selatan Ludes Terbakar

Sebuah penampungan barang bekas di Tangerang Selatan ludes terbakar. Sementara itu, kisruh ojek online di bandar lampung terus berlanjut.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Sebuah tempat penampungan barang bekas di jalan Palem Puri, Ciputat, Tangerang Selatan, habis terbakar.

Api yang diduga berasal dari hubungan pendek listrik dengan cepat merembet ke seluruh bangunan. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Berita ini mengawali Kilas Indonesia Liputan6 SCTV Petang, Selasa (12/9/2017).

Sejumlah obat dan kosmetik tanpa izin dan mengandung zat berbahaya marak ditemukan di Aceh. Selain banyak jalan masuk dan tren belanja online menjadi sasaran empuk masuknya produk ilegal ke Aceh.

Selanjutnya, sidang pelanggaran instruksi gubernur tentang bulan tertib trotoar dan tentang ketertiban umum digelar lebih dari 200 pelanggar. Pelanggar mayoritas pedagang kaki lima diharuskan membayar denda maksimal Rp 500 ribu.

Sementara itu kisruh ojek online dengan ojek konvensional di Bandar Lampung terus berlanjut. Ratusan ojek pangkalan menyerang kantor Gojek. Aksi ini merupakan serangan balasan setelah ratusan ojek online merusak atribut ojek pangkalan.