Sukses

Olah TKP Pembunuhan Pasutri di Tanah Abang

Pembunuhan diduga berlangsung saat hujan deras mengguyur pada Minggu, 10 September 2017 malam.

Patroli Indosiar, Jakarta - Aparat gabungan Polres Jakarta Pusat dan Polsek Tanah Abang menggelar olah tempat kejadian perkara di kediaman korban di Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa jam setelah kedua jenazah pasangan suami istri ditemukan di daerah Purbalingga, Jawa Tengah. Polisi harus mendobrak pintu rumah karena tanpa penghuni.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (12/9/2017), dari olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan sisa bercak darah di kamar korban, namun belum bisa disimpulkan apakah kedua korban dihabisi di rumah ini atau di tempat lain. Diduga pembunuhan terhadap pengusaha garmen tersebut bermotif perampokan, karena sejumlah harta benda korban termasuk mobil ikut hilang.

Sebagian rumah korban dijadikan tempat kos-kosan, sehingga malam saat kejadian penghuni kos mendengar teriakan korban dan mendapati sejumlah pintu rumah terbuka. Keluarga curiga pembunuh pasangan tersebut adalah orang dekat yang sudah mengenal kondisi rumah dan lingkungan sekitar.

Pembunuhan diduga berlangsung saat hujan deras mengguyur Jakarta hari Minggu, 10 September 2017 malam. Sehingga tidak ada warga yang mengetahui apa yang terjadi.