Sukses

Perampok di Matraman Tewas Dihabisi Korbannya

Dodi Kurnia menyampaikan, peristiwa itu terjadi Selasa sekitar pukul 01.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Perampokan terjadi di Kawasan Matraman, Jakarta Timur. Namun, kali ini malah satu orang komplotan yang berniat menggasak harta warung sembako 24 jam di Jalan Kayu Manis VIII Matraman, tewas dihabisi korbannya.

Ketua Tim Rajawali Polres Jakarta Timur Ipda Dodi Kurnia menyampaikan, peristiwa itu terjadi Selasa sekitar pukul 01.00 WIB.

"Pelaku sebanyak empat orang menggunakan sepeda motor," tutur Dodi saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Menurut Dodi, para pelaku yang diketahui masih remaja itu menggunakan dua motor berboncengan. Dua orang berjaga di depan warung dan dua lagi masuk untuk menjalankan aksinya.

"Mereka menyandera satu korban di dalam," jelas dia.

Saat asyik mengumpulkan harta rampasan, salah seorang pemilik toko bernama Farid memergoki keduanya dan langsung memberikan perlawanan. Akhirnya duel maut terjadi dengan saling adu senjata tajam.

"Satu pelaku tewas. Dua korban luka-luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat," kata Dodi.

Dua korban kini berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Sementara, pelaku yang tewas dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Tiga pelaku masih dikejar. Identitas korban dan pelaku sedang dilengkapi. Nanti ya," Dodi menandaskan.


Saksikan video menarik di bawah ini:



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.