Sukses

Ricuh Ojek Online di Lampung Sweeping Ojek Pangkalan

Ojek online dianggap telah melanggar kesepakatan untuk tidak menaikan penumpang dalam radius 100 meter dari pangkalan ojek biasa.

Liputan6.com, Bandar Lampung - Aksi sweeping ratusan pengemudi ojek online terjadi di Jalan Wolter Mongonsidi, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung Senin malam. Mereka menyisiri kawasan yang diduga sebagai tempat berkumpul pengemudi ojek pangkalan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (12/9/2017) kemarahan pengemudi ojek online dipicu perampasan atribut ojek online oleh sejumlah orang pada sore sebelumnya. Ojek online dianggap telah melanggar kesepakatan untuk tidak menaikan penumpang dalam radius 100 meter dari pangkalan ojek biasa.

Polisi dari Polresta Bandar Lampung langsung membubarkan paksa sweeping ini. Puluhan motor ojek online yang menutup jalan langsung diamankan dan diangkut petugas.

Kisruh antara pengemudi ojek online dan ojek pangkalan ini sudah dua kali terjadi di Bandar Lampung. Perseteruan sebelumnya berakhir setelah tercapai kesepakatan damai dengan sejumlah syarat dan perjanjian tertentu.