Sukses

Gelar Doa Bersama untuk Novel Baswedan, Ini Harapan Sang Istri

Selain mendoakan kesembuhan sang suami ia juga berharap Presiden Joko Widodo membentuk tim gabungan pencari fakta atau TGPF

Liputan6.com, Jakarta - Para anggota Majelis Taklim Masjid Jami Al Ihsan, Kelapa Gading, yang didominasi ibu-ibu Senin 11 September 2017 siang berdatangan ke rumah Novel Baswedan di Jalan Deposit, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Selasa (12/9/2017), mereka menghadiri pengajian dan doa bersama sekaligus untuk memperingati lima bulan penyerangan terhadap penyidik KPK tersebut. Mereka juga membawa poster bergambar Novel Baswedan bertuliskan, Save Novel Save KPK.

Istri Novel Baswedan menyatakan selain mendoakan kesembuhan sang suami, dia berharap Presiden Joko Widodo membentuk tim gabungan pencari fakta atau TGP. Pasalnya, meski sudah terjadi lima bulan lalu, belum ada titik terang tentang pelaku dan aktor intelektual penyerangan suaminya. Bahkan permohonan istri Novel untuk bertemu dengan Presiden juga belum ditanggapi.

Penyidik senior KPK Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada 11 April lalu. Akibatnya kedua matanya mengalami kerusakan parah. Kini novel masih dalam perawatan medis di Singapura untuk memulihkan penglihatannya.