Sukses

Jasad Suami Istri Terbungkus Sprei Gegerkan Warga Purbalingga

Warga Desa Palumbungan, Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah, dikejutkan penemuan dua sosok jasad di bawah Jembatan Sungai Klawing.

Liputan6.com, Purbalingga - Warga Desa Palumbungan, Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah, dikejutkan penemuan dua sosok jasad di bawah Jembatan Sungai Klawing. Saat ditemukan, kedua jenazah dalam kondisi terbungkus kain sprei serta terikat kabel pada kedua kaki dan tangannya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Selasa (12/9/2017), belakangan diketahui kedua korban merupakan pasangan suami istri bernama Zakaria Husni dan Zakia Masrur. Keduanya merupakan warga Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sementara itu, polisi kemudian membawa kedua jasad ke Rumah Sakit Margono Sukarjo, Purwokerto. Dari hasil autopsi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi memastikan keduanya tewas dibunuh.

Sedangkan pada Senin, 11 September 2017, aparat Polsek Tanah Abang dan Polres Jakarta Pusat menggelar olah TKP tertutup di rumah korban di Jalan Pengairan No 21, Bendungan Hilir, Tanah Abang. Dari hasil pemeriksaan polisi menemukan bercak darah di lantai kamar korban.

Tak hanya itu, polisi menemukan sejumlah barang milik korban seperti perhiasan dan mobil juga ikut hilang. Sedangkan seorang saksi yang kos di rumah korban mengaku sempat mendengar beberapa kali teriakan korban sekitar pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, Polres Jakarta Pusat akan berkoordinasi dengan Polres Purbalingga untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.