Sukses

Jasad Pasutri Warga Tanah Abang Ditemukan di Purbalingga

Jasad yang ditemukan di Sungai Klawing, Plumbungan, Bobotsari, Purbalingga itu diketahui bernama Husni Zarkasih (58) dan Zakiyah Masrur (53)

Liputan6.com, Jakarta Warga Purbalingga, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan dua jasad yang diduga pasangan suami istri.

Jasad yang ditemukan di Sungai Klawing, Plumbungan, Bobotsari, Purbalingga itu diketahui bernama Husni Zarkasih (58) dan Zakiyah Masrur (53).

Berdasarkan kartu identitas yang ada di tubuh korban, jasad itu diketahui sebagai warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Petugas kepolisian Purbalingga pun menghubungi Polsek Metro Tanah Abang.

"Tadi siang kami menerima pemberitahuan dari Polres Purbalingga bahwa sekira jam 06.00 WIB ditemukan jasad laki-laki dan perempuan di Sungai Klawing dan ditemukan identitasnya beralamat di Jalan Pengairan (Benhil)," ujar Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono, Jakarta, Senin (11/9/2017).

Lukman lantas menerjunkan anak buahnya yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek  Metro Tanah Abang Kompol Mustakim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Perampokan

Polisi bersama ketua RT setempat dan pihak keluarga mendapati rumah korban dalam kondisi terkunci dan sepi. Diduga pasutri tersebut menjadi korban perampokan.

"Diketahui satu unit mobil Toyota Altis nopol B 2161 SBE warna silver hilang. Sedangkan barang-barang lain yang juga diduga hilang masih dalam inventarisir," beber Lukman. 

Kasus tersebut saat ini masih ditangani aparat Polsek Metro Tanah Abang bekerjasama dengan penyidik Polres Purbalingga. Polisi tengah memburu pelaku dengan memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan fakta-fakta di lapangan. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.