Sukses

3 Awak Truk Kedapatan Bawa 3 Paket Ganja di Pelabuhan Bakauheni

Polisi menangkap ketiganya setelah dilakukan pengintaian di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Patroli Indosiar, Bakauheni - Tiga orang awak truk tronton ditangkap polisi di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. Mereka dibekuk setelah kedapatan membawa tiga ikat pohon ganja kering yang disembunyikan di atas truk.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (11/9/2017), setelah melakukan pengintaian, sejumlah aparat kepolisian langsung menghadang sebuah truk tronton yang melaju di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni pada Sabtu, 9 September 2017 malam.
 
Tiga orang awak truk diminta turun dan langsung dibekuk, terlebih ketika aparat yang menggeledah bagian atas truk menemukan tiga paket narkoba berupa potongan pohon ganja kering. Polisi bahkan sempat mengeluarkan tembakan peringatan ke udara lantaran pelaku berusaha melawan.
 
Menurut Kapolsek Kawasan dan Pelabuhan atau KSKP Bakauheni, penangkapan tersebut berawal dari temuan bekas alat hisap sabu di dalam tas milik sopir truk yang saat menjalani pemeriksaan di pintu masuk pelabuhan. 
 
Sementara penyidik masih merahasiakan identitas pelaku untuk keperluan pengembangan, guna mencari pemasok daun ganja yang hendak dikirim ke Jakarta tersebut.