Sukses

Diduga Kelaparan, Ayah dan Anak di Madiun Ditemukan Tewas Dalam Rumah

Keduanya tidak terlihat sejak sebelum Hari Raya Idul Adha.

Patroli Indosiar, Madiun - Jenazah ayah dan anak ditemukan dalam kondisi membusuk di rumahnya kawasan Madiun, Jawa Timur. Diduga ayah dan anak tersebut tewas karena kelaparan.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (11/9/2017), warga Desa Metesih, Madiun, Jawa Timur, digemparkan dengan informasi penemuan jenazah ayah bernama Kuwat berusia 78 tahun dan anaknya Endah berusia 45 tahun yang telah membusuk di dalam rumahnya pada hari Minggu, 12 September 2017. Warga berdatangan untuk melihat kondisi jenazah dan ingin mengetahui penyebab keduanya tewas.
 
Jenazah kuwat dan Endah ditemukan di dalam dua kamar yang berbeda di rumah tersebut, menurut warga, keduanya tidak lagi terlihat sejak sebelum Hari Raya Idul Adha. Sejak saat itu kondisi rumah selalu terkunci rapat.
 
Kecurigaan warga mulai timbul saat tercium bau busuk dari dalam rumah Kuwat. Saat itu warga mulai bertanya ke anak Kuwat bernama Tutik yang juga tinggal di rumah tersebut, namun Tutik tidak mau menjawab dan melarang warga membuka pintu rumahnya.
 
Mengetahui hal tersebut, polisi langsung membawa jenazah keduanya ke RSUD Dokter Soedono Madiun. Sementara polisi kesulitan memeriksa Tutik karena ada masalah kejiwaan. Dugaan sementara Kuwat dan Endah meninggal dunia akibat kelaparan.