Sukses

Presiden Jokowi Hadiri Puncak Perayaan Dies Natalis ke-60 Unpad

Jokowi akan memberikan orasi ilmiah dalam acara Puncak Perayaan Dies Natalis ke-60 Universitas Padjadjaran (Unpad).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan kunjungan kerja ke Kota Bandung, Senin (11/9/2017). Salah satu agendanya, Jokowi menghadiri Puncak Perayaan Dies Natalis ke-60 Universitas Padjadjaran (Unpad).

Dalam acara yang digelar di Graha Sanusi Hardjadinata, Jalan Dipati Ukur, Kota Bandung, itu, Jokowi akan memberikan orasi ilmiahnya.

Jokowi dijadwalkan terbang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada pukul 10.00 WIB.

Selain memberikan orasi ilmiah, informasi dari Humas Unpad menyebutkan, Presiden Jokowi juga akan menerima Anugerah Padjadjaran Utama. Anugerah tersebut diberikan langsung Rektor Universitas Padjadjaran, Tri Hanggono Achmad.

Acara akan dilanjutkan dengan peluncuran buku 'Menyongsong SDGs: Kesiapan Daerah-daerah di Indonesia' yang merupakan hasil karya para civitas academica di kampus yang berdiri pada 11 September 1957 ini.

Pada malam harinya, diadakan Malam Apresiasi Dies Natalis ke-60. Penghargaan akan diberikan kepada para civitas academica dan tenaga kependidikan Unpad yang dinilai berprestasi dan banyak berkontribusi melalui karya bagi institusi dan bangsa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Unpad