Sukses


Kebayoran Lama Fun Walk Diikuti Ribuan Peserta & Wakil Ketua MPR

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 11.000 peserta mengikuti Kebayoran Lama Fun Walk pada Minggu (10/9/2017). Kegiatan yang diadakan di Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, itu dihadiri oleh Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.

Pria yang menjadi anggota DPR dari Daerah Pilih (Dapil) II Jakarta tersebut datang sekitar pukul 06.30 WIB dan langsung membaur dengan peserta serta aparat Kecamatan Kebayoran Lama. Sama seperti dengan pejabat tingkat kecamatan dan provinsi, Hidayat dalam acara itu menggunakan topi putih bergaris merah, jaket putih dengan lengan bergaris merah, serta bawahan training putih.

Saat peserta Kebayoran Lama Fun Walk, yang berpusat di Lapangan Ahmad Yani, hendak dilepas, ia bersama pejabat yang lain berdiri di atas panggung sambil membawa terompet angin. Begitu bendera start dikibaskan alias diangkat, ribuan peserta pun bergerak untuk melintasi rute yang telah ditentukan.

Hadir pula dalam acara tersebut, Gubernur Jakarta Djarot Syaiful Hidayat, Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, dan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan.

Acara tersebut diadakan sebagai upaya menjalin persatuan dan silaturahmi warga di sana. Satu hari sebelumnya, Sabtu (9/9/2017), digelar acara pagelaran seni, budaya, dan bazaar. Acara Fun Walk-nya sendiri sudah dilakukan sebanyak tiga kali.


(*)

Artikel Selanjutnya
364 Anggota DPR Absen Sidang Paripurna
Artikel Selanjutnya
Zulkifli Hasan Berharap MPR Senantiasa Amanah Dalam Bekerja