Sukses

Kunjungi Jawa Timur, Jokowi Resmikan Tol Jombang-Mojokerto

Jokowi akan meresmikan ruas jalan tol Jombang-Mojokerto Barat Seksi II sepanjang 19,9 km dan Seksi III Mojokerto Barat-Mojokerto Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Jawa Timur hari ini. Dalam kunjungannya itu, Jokowi akan meresmikan ruas jalan tol Jombang-Mojokerto.  

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, Kepala Negara beserta rombongan lepas landas dengan menggunankan Pesawat Kepresidenan RJ-85 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, sekira pukul 12.00 WIB tadi.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi diagendakan akan meresmikan ruas jalan tol Jombang-Mojokerto yang meliputi ruas jalan tol Jombang-Mojokerto Barat Seksi II sepanjang 19,9 km dan Seksi III Mojokerto Barat-Mojokerto Utara sepanjang 5 km.

"Usai acara, Presiden beserta rombongan akan kembali ke Jakarta pada malam hari," ujar Bey dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/9/2017).

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Staf Khusus Presiden Johan Budi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Saksikan Video Pillihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.