Sukses

Sekjen PKB: Kami Buka Pintu Lebar Artis Gabung Partai

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terbuka untuk artis atau pekerja seni dari berbagai daerah yang ingin terjun ke dunia politik praktis.

"Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi artis yang berminat gabung ke PKB. Mari kita bahu membahu membela rakyat," kata Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 9 September 2017.

Abdul Kadir Karding mengakui, artis kerap dinilai faktor yang dapat mendongkrak perolehan suara partai politik. Namun saat ini artis yang terjun ke dunia politik juga mereka yang memiliki kesadaran politik yang cukup tinggi.

Fenomena ini membuat Karding menyimpulkan artis telah memahami parpol sebagai instrumen perjuangan dalam memperbaiki kehidupan masyarakat dan bangsa.

"Sangat bagus artis masuk parpol karena mereka akan berjuang bersama memperbaiki masyarakat, bangsa dan negara ini," papar Karding seperti dilansir Antara.

Ia mengapresiasi langkah artis mana pun yang memilih masuk parpol untuk memperjuangkan tingkat hajat kesejahteraan rakyat.

"PKB merupakan partai terbuka, kalau ada artis yang ingin bergabung dengan perjuangan PKB, pintu selalu terbuka," kata Karding.

 

Saksikan video di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
PDIP Jateng: Kalau Mau Koalisi Pilkada, Datanglah ke Jakarta
Artikel Selanjutnya
Sekjen Golkar: Pemecatan Doli Kurnia Tak Berimbas ke Partai