Sukses

Lebih Dekat dengan Atlet Muda Peraih Emas di Sea Games 2017

Naufal yang masih berusia 16 tahun ini sukses merebut medali emas menembak pada ajang Sea Games 2017. Sementara Adinda dua perunggu.

Liputan6.com, Bandung - Berawal dari kebiasan menemani sang kakek berburu, Muhamad Naufal Mahardika pelajar kelas 11 SMAN 1 Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menjadi atlet berprestasi di usia muda.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Sabtu (9/9/2017) Naufal yang masih berusia 16 tahun ini sukses merebut medali emas menembak pada ajang Sea Games 2017 Malaysia di nomor 10 meter air rifle putra. Emas ini merupakan satu-satunya di cabang menembak dan pertama dalam enam tahun terakhir.

Prestasi Naufal yang lahir pada 17 Agustus 2001 tak lepas dari sang ibunda Syamsiah yang merupakan pengurus Perbakin. Prestasi gemilang lainnya ditorehkan perenang muda Adinda Larasati dara berusia 17 tahun Siswa SMA Kelas 3, Sidoarjo, Jawa Timur.

Adinda baru saja mempersembahkan dua perunggu di Sea Games 2017 Malaysia di nomor gaya kupu-kupu. Di Ajang Asian School Games Singapura Juli lalu Adinda bahkan meraih sembilan medali emas.

Adinda sudah mencoba olahraga renang sejak usia dua tahun. Di usianya yang masih muda Adinda pun menyimpan harapan untuk bisa berkompetisi di ajang yang lebih besar lagi termasuk olimpiade.