Sukses

Bali Surganya Wisata Air

Ibarat memilih menu makanan disini disediakan berbagi macam pilihan untuk menikmati keindahan laut. Mulai dari snorkeling hingga Sea Walker.

Liputan6.com, Bali - Pulau Dewata Bali selalu punya pesona untuk dijelajahi. Bali seakan punya aura tersendiri untuk berwisata sehingga tak pernah bosan dijelajahi.

Mengunjungi Pulau Bali tak lengkap jika kita tidak ke Pantai Kuta. Namun sebelum mengunjungi Pantai Kuta tidak ada salahnya kita mengunjungi Tanjung Benoa. Disini dikenal dengan berbagai macam olahraga air yang banyak dicari wisatawan asing.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (9/9/2017), ibarat memilih menu makanan di sini pun tersedia berbagi macam pilihan untuk menikmati keindahan laut. Mulai dari snorkeling, tur lumba-lumba, dan diving. Akan tapi di sini ada sea walker, selain lebih aman dan praktis untuk pemula. Bermain sea walker sangat menyenangkan.

Untuk dapat menikmati sea walker kita harus membayar Rp 800 ribu untuk 30 menit berada di bawah laut. Lokasi Sea Walker sendiri membutuhkan waktu lima menit.

Setiap wisatawan mendapatkan instruksi agar tidak panik saat menggunakan helm sea walker dengan berat 25 kilogram ini. Mencoba sea walker menjadi pengalaman menarik untuk melihat keindahan bawah laut.

Destinasi berlanjut ke wisata air terjun Tegenungan yang berjarak 40 kilometer dari Tanjung Benoa. Lokasi wisata Air Terjun Tegenungan berada di pusat kota. Harga tiket masuknya pun cukup murah hanya Rp 15 ribu.

Untuk menuju ke air terjun harus menuruni ratusan anak tangga hingga akhirnya sampai di air terjun Tegenungan. Sederhana namun banyak spot menarik untuk selfie. Perjalanan ke Bali berakhir dengan kuliner yang menyajikan menu yang menggungah selera.