Sukses

Modus Pecah Kaca Mobil, Pencuri di Purwokerto Ambil Uang Rp 10 Juta

Seorang bendaraha SMP di Banyumas kehilangan uang puluhan juta rupiah yang digondol kawanan pencuri yang beraksi memecahkan kaca mobil.

Patroli, Banyumas - Seorang bendaraha SMP di Banyumas kehilangan uang Rp 10 juta digondol kawanan pencuri yang beraksi memecahkan kaca mobil. Kaca kanan mobil yang terparkir tiba-tiba hancur berantakan setelah dipecahkan kawanan pencuri. Para pelaku beraksi saat Yuli, pemilik mobil, tengah istirahat di warung makan di wilayah Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat 8 September 2017 siang. 

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (9/9/2017), bendahara SMP Negeri 3 Sumbang Banyumas ini juga kehilangan sejumlah surat berharga dan uang Rp 10 juta yang digondol komplotan pencuri dari dalam mobil. Korban pun tak kuasa menahan kesedihan.

Menurut Yuli, dirinya baru saja mengambil uang dari bank sebelum menuju rumah makan. Dua pelaku yang mengendari motor diduga telah membuntuti korban sejak keluar dari bank. Dugaan diperkuat dengan ditemukannya ban mobil korban dalam keadaan kempes. 

Anggota Satreskrim Polres banyumas hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut sekaligus memburu dua pencuri. 

 

 

Â