Sukses

Demokrat Rayakan HUT ke-16​ di Kediaman SBY

Perayaan juga bertepatan dengan HUT SBY yang ke-68.

Liputan6.com, Bogor - Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-16 Partai Demokrat dirayakan di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Perayaan juga bertepatan dengan HUT SBY yang ke-68.

Pantauan Liputan6.com, tamu undangan serentak mengenakan pakaian serba biru. Acara pun diselenggarakan pukul 07.00 WIB dengan diawali sambutan SBY dan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan ramah-tamah.

Para petinggi dan keluarga SBY duduk di barisan paling depan dan diikuti oleh beberapa kader dan simpatisan lainnya.

Dalam perayaan tersebut juga terlihat Agus Harimurti Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, Ani Yudhoyono, mantan Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin, Roy Suryo, Qomar, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Agus Hermanto, mantan Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Syarief Hasan.

Acara diselenggarakan di halaman pendopo rumah SBY. Tampak pula beberapa gerobak makanan rakyat, seperti ketoprak, soto, hingga makanan lainnya untuk disajikan kepada para tamu undangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.