Sukses

Pengendara Motor Terpental 10 Meter Diseruduk Mobil

Pengendara mobil yang diduga menabrak korban langsung melarikan diri.

Liputan6.com, Garut - Kecelakaan yang melibatkan dua motor dan satu mobil terjadi di Garut, Jawa Barat, Sabtu dini hari. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Cimanuk, tepatnya di depan SPBU Simpang Lima, Garut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (9/9/2017), pengemudi motor bernama Adi ini tewas di tempat, setelah terpental sejauh 10 meter karena diduga sepeda motornya diseruduk mobil sedan dari arah belakang.

Menurut saksi mata, korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Jalan Otista, sementara pengendara sepeda motor lainnya melaju dari arah berlawanan hendak berbelok ke arah kanan menuju SPBU. Nahas, sepeda motor yang hendak menuju SPBU bertabrakan dengan mobil sedan yang hilang kendali.

Pengendara mobil yang diduga sempat menabrak korban langsung melarikan diri, sementara wanita yang sempat bertabrakan dengan mobil sedan ikut kabur.

Jasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Imum Dokter Slamet Garut, sementara pemotor dan pengendara mobil yang kabur masih dalam pengejaran polisi.