Sukses

PSI Buka Pendaftaran Caleg untuk Pileg 2019

Liputan6.com, Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuka lowongan pendaftaran bagi para pemuda pemudi untuk bisa duduk di parlemen dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019. Lowongan yang lebih ditujukan kepada generasi muda ini merupakan sikap partai yang menilai kinerja anggota dewan saat ini mengecewakan.

"Reformasi seleksi caleg parpol juga harus dilaksanakan. Dimulai dengan masuknya profesional muda cerdas di bidangnya. Mereka memiliki dedikasi memperbaiki pemerintahan Indonesia," kata Ketua DPW PSI Jakarta Michael Victor Sianipar di Kantor Agora, Petojo, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2017).

Pada kesempatan sama, Ketua DPP PSI Tsamara Amany menilai, ajang seleksi untuk Pileg 2019 adalah sesuatu yang penting untuk membuat kebijakan dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat lewat pembangunan yang profesional, cerdas, dan berdedikasi untuk publik.

"Sudah saatnya kita terlibat dalam seleksi caleg ini agar setiap orang yang diusung adalah mereka yang terbaik," tegas dia kepada para kader PSI.

Sebagai informasi, lowongan pendaftaran seleksi Caleg PSI ini dibuka hingga 27 Oktober 2017. Pendaftaran sendiri bisa langsung melalui laman Jakarta.psi.id.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Yusril: Hanya PBB dan PKPI yang Bisa Gugat Presidential Threshold
Artikel Selanjutnya
PKB Umumkan Usung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar September Ini