Sukses

Terus Naik, Investasi Apartemen Kian Jadi Incaran

Sebuah survei mengatakan untuk investasi yang cocok pada 2017 ialah properti

Liputan6.com, Jakarta Untuk memiliki masa depan yang lebih cerah, faktor finansial menjadi hal yang mutlak. Tidak cukup dengan sekedar menabung saja, perlu adanya cara lain yang bisa menjamin masa depan Anda.

Salah satu caranya adalah dengan berinvestasi. Hal ini dianggap menjadi langkah yang tepat untuk mempertahankan keadaan keuangan pada masa yang akan datang.

Kini, ada beragam jenis investasi yang bisa menjadi pilihan, mulai dari investasi saham, emas, ataupun reksa dana.

Merujuk hal tersebut, sebuah survei pada 2017 menilai investasi yang sedang naik daun adalah properti. Pasalnya, investasi ini punya banyak keunggulan dan mampu memberikan potensi keuntungan yang tinggi.

Bayangkan saja, dari tahun ke tahun harga properti cenderung meningkat, hal ini tentunya dapat menguntungkan pihak yang ingin berinvestasi ke properti.

Tak hanya rumah atau ruko saja, kini berinvestasi apartemen kian menjadi primadona. Jika dicermati melalui investasi apartemen, Anda bisa memperoleh dua sumber pendapatan, dari penjualan maupun dari penyewaan.

Daya tarik karena kemudahan akses dan lokasi, ditunjang tingkat kebutuhan hunian yang terus meningkat, sedangkan ketersediaan lahan yang semakin langka membuat prospek apartemen tetap melangit.

Namun sebelum itu, ada baiknya Anda berhati-hati dalam memilih apartemen mana yang baik untuk investasi. Perlu diingat, jangan sampai malah rugi karena asal memilih apartemen tanpa meninjau lokasi, akses dan fasilitas yang dimiliki.

Hal pertama yang perlu dicermati sebelum memilih apartemen untuk investasi ialah lokasi. Namun yang menjadi persoalan adalah lokasi yang seperti apa yang bisa memberikan keuntungan?

Untuk itu, pilihlah apartemen yang mempunyai lokasi yang strategis. Sebaiknya pilih apartemen yang dekat dengan perkantoran, kampus dan pusat perbelanjaan.

Selanjutnya ialah akses. Dengan akses yang mudah, akan membuat pembeli atau penyewa apartemen Anda akan lebih mudah. Misalnya dekat dengan akses jalan tol yang menuju langsung ke pusat kota.

Hal lain yang perlu dicermati adalah fasilitas. Faktor ini menjadi vital karena dengan segudang fasilitas yang disediakan apartemen tentu akan membuat nyaman pemilik atau penyewa. Maka dari itu, cermati fasilitas apa saja yang diberikan oleh apartemen yang ingin Anda pilih.

Pilihlah apartemen yang menyediakan fasilitas untuk menunjang kebugaran, seperti kolam renang, jogging track, dan fitness center.

Fasilitas penting lainnya yang sangat harus diperhatikan adalah lahan parkir kendaraan. Apartemen yang baik minimal harus memiliki rasio parkir 1:1, dimana setiap unit apartemen disediakan satu parkir mobil. Jadi, kendaraan Anda terjamin mendapatkan lahan parkir.

Tepat memilih

Ya, semua hal tersebut di atas Anda dapat miliki di Paddington Heights Apartment Towers. Perlu diketahui, apartemen yang berlokasi di CBD Alam Sutera ini terletak di lokasi yang sangat strategis dan menjadi incaran banyak orang untuk investasi.

Bayangkan saja, Paddington Heights Apartment Towers dikelilingi oleh kawasan perkantoran, seperti The Prominence Office Tower, Synergy Building, Menara Top Food, Alfa Tower dan gedung-gedung perkantoran lainnya.

Selain itu, apartemen ini juga dikelilingi oleh beberapa pusat pendidikan ternama, diantaranya Universitas Bina Nusantara, Swiss German University, Universitas Bunda Mulia dan sekolah St. Laurensia.
Untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, terdapat beberapa pusat perbelanjaan disekeliling Paddington Heights Apartment Towers seperti Mall @ Alam Sutera dan IKEA. Cukup dalam waktu 5 menit dari apartemen, Anda sudah sampai dengan pusat perbelanjaan.

Bicara soal keamanan di lingkungan dekat dengan tempat tinggal, Paddington Heights Apartment Towers mempunyai tingkat keamanan berlapis yang mampu menjamin kenyaman dan keamanan penghuni. Tingkat keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV, serta kartu akses khusus bagi penghuni dan tamu yang datang.
Paddington Heights Apartment Towers berikan hunian yang nyaman di Alam Sutera

Paddington Heights Apartment Towers mempunyai pilihan tipe unit yaitu standard dari 1 hingga 3 bedrooms, maupun LOFT yang terdiri atas 3 hingga 4 bedrooms LOFT with Garden.

Saat ini terdapat kemudahan untuk memiliki Paddington Heights Apartment Towers, cukup dengan DP ringan mulai Rp 70 jutaan dan bangunan pun sudah siap dihuni. Keuntungan lainnya, para pembeli juga akan menikmati bebas biaya maintenance selama dua tahun. Promo ini hanya berlaku untuk unit dan waktu yang sangat terbatas.

Kalau sudah begitu, impian memiliki apartemen di kawasan Alam Sutera bukan khayalan lagi. Anda bisa memiliki dan menjadikan Paddington Heights Apartment Towers sebagai tempat untuk dihuni atau disewakan.

Penasaran?

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi kantor pemasaran Paddington Heights Apartment Towers di Jl Lingkar Barat No 2, Alam Sutera dan di Marketing Gallery di Nareswari Lounge, Mall @ Alam Sutera atau hubungi Marketing Representative Alam Sutera via telepon di nomor (021) 2977 9798, WhatsApp di nomor 0859 5977 7782 dengan format liputan6 (spasi) nama (spasi) pertanyaan Anda atau klik www.alam-sutera.com.

Bagi Anda yang berdomisili di Surabaya, dapat mengunjungi roadshow Paddington Heights Apartment Towers pada tanggal 11 - 17 September 2017 di Galaxy Mall-GF, Surabaya. Sedangkan bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya dapat mengunjungi Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 di ICE – BSD pada tanggal 14 – 24 September 2017 dan Arebi Banten Expo 2017 di Living World – Alam Sutera pada tanggal 15 – 24 September 2017.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini