Sukses

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla Jadi Saksi Nikah Putri OSO

Pasangan mempelai itu serasi mengenakan pakaian putih dengan adat melayu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla jadi saksi di pernikahan putri Ketua DPD Oesman Sapta Odang alias OSO. Putri Ketua Umum Partai Hanura itu bernama Putri Selaras dan menikah dengan Danindro Arionindito.

"Yang saya tahu Pak JK hadir. Sebagai saksi pernikahan," ujar Juru Bicara Wakil Presiden Husein Abdullah melalui pesan singkat, Jumat (8/9/2017).

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla Jadi Saksi Nikah Putri OSO

Pernikahan itu berlangsung di kediaman OSO, Jalan Karangasem, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017) pagi.

Presiden Jokowi menjadi saksi nikah untuk Putri. Dia didampingi oleh Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin. Sementara Jusuf Kalla menjadi saksi nikah untuk Danindro dan didampingi oleh Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin.

Selain itu, Ketum PBNU Said Aqil Siradj juga menghadiri pernikahan putri OSO.

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla Jadi Saksi Nikah Putri OSO

Akad nikah berlangsung kidmat. Pasangan mempelai itu serasi mengenakan pakaian putih dengan adat melayu. Banyak pejabat yang hadir dalam prosesi pernikahan itu. (Johan Tallo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK

Video Terkini