Sukses

Top 3 News Hari Ini: Diejek 'Anak Si Buta', Alissa Wahid Bangga

Top 3 news hari ini, diejek sebagai "Anak Si Buta", Alissa justru bangga memiliki seorang ayah seperti Gus Dur.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini, seorang warganet yang tak bertanggungjawab melontarkan kata-kata yang tak pantas kepada Alissa Wahid, putri sulung Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Dia memposting foto editan ke akun Twittter Alissa Wahid dengan kalimat yang sangat menusuk hati,"Anak Si Buta". Lalu apa reaksi putri sulung Gus Dur itu? Bukannya marah, Alissa Wahid justru menjawab, "YES I AM AND PROUD OF IT!" dengan emoji wanita menari dan hati.

Kabar lainnya yang tak kalah disorot, pembunuhan pegawai BNN yang ternyata pelakunya adalah sang suami. Kabar percekcokan keluarga hingga berujung maut tersebut diduga lantaran sang istri, Indria Kameswari tak tahan hidup susah.

Dia kerap menuntut mobil mewah kepada suaminya, Abdul Malik Azis (39) karena hanya punya mobil odong-odong di rumahnya. 

Hingga Rabu (6/10/2017) malam ini, berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com terutama di kanal News.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News hari ini:

1. Cara Putra Jokowi Hibur Putri Gus Dur yang Diejek 'Anak Si Buta'

Gibran Rakabuming Raka

Alissa Wahid, putri sulung Abdurrahman Wahid atau Gus Dur tiba-tiba dikirimi screenshoot yang bergambar dirinya dan di atasnya terdapat tulisan "Anak Si Buta".

Unggahan ini mendapat reaksi dari putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi Gibran Rakabuming Raka. Dalam akun Twitter-nya @Chilli_Pari, Gibran meminta agar Alissa bersabar menghadapi perlakuan tak menyenangkan itu.

Bukannya marah diejek sebagai "Anak Si Buta", Alissa justru bangga memiliki seorang ayah seperti Gus Dur.

"YES I AM AND PROUD OF IT!" tulis Alissa dalam akun Twitter-nya dengan emoji wanita menari dan hati.

Selengkapnya...

2. Apa Jenis Mobil Odong-Odong yang Disebut Indria Sebelum Tewas?

Indria Kameswari dan Muhammad Akbar (Liputan6.com/Istimewa)

Pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Indria Kameswari (38) diketahui sempat emosional menuntut mobil mewah kepada suaminya yakni Abdul Malik Azis (39) sebelum dibunuh.

Indria Kameswari menyebut keberadaan mobil odong-odong yang membuatnya malu dengan keluarga dan teman.

Setiap kembali ke rumah, Abdul Malik Azis selalu berganti kendaraan. Sebab itu tetangga juga mulai beranggapan kalau suami dari Indria itu bahkan memiliki show room mobil bekas.

Selengkapnya...

3. Siap-Siap Daftar CPNS 2017

Banner Infografis CPNS 2017

Setelah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) serta Mahkamah Agung (MA), pemerintah kembali membuka lowongan CPNS 2017. Totalnya mencapai 17.928 lowongan yang tersebar di 61 kementerian dan lembaga negara.

Para CPNS 2017 yang lolos seleksi diharapkan bisa menggantikan PNS yang telah memasuki usia pensiun, sehingga program Nawacita Presiden Joko Widodo atau Jokowi bisa berjalan lancar.

Namun, para pelamar harus tetap waspada. Banyaknya formasi yang ditawarkan pada penerimaan CPNS 2017 dikhawatirkan akan dimanfaatkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini