Sukses

Belatung Beranak Pinak di Tubuh Penderita Kanker Payudara

Tim medis setiap hari harus mencabut belatung yang terus beranak pinak di tubuh seorang wanita penderita kanker payudara stadium 4.

Liputan6.com, Polewali Mandar - Seorang wanita penderita kanker payudara stadium 4 terpaksa kembali dirawat di Rumah Sakit Polewali Mandar, Sulawesi Barat, karena lukanya terus melebar. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Rabu (6/10/2017).

Tim medis setiap hari harus mencabut belatung yang terus beranak pinak di tubuhnya. Sementara itu, penderita kanker ini mengeluhkan tidak adanya tindakan medis kecuali rutin memberi obat pencegah rasa sakit dan cairan infus. 

Di Magelang, Jawa Tengah, Polres setempat memanggil tiga hingga enam saksi terkait kembali terjadinya aksi kekerasan terhadap seorang siswa kelas 11 SMA Taruna Nusantara.

Para saksi itu diduga mengetahui kejadian tersebut. Namun upaya itu terbentur birokrasi karena saksi yang dipanggil tergolong di bawah umur sehingga membutuhkan surat kuasa dari wali dan pendampingan. 

Sementara itu, tim gabungan TNI AL, Baharkam Mabes Polri, dan Polda Bangka Belitung kembali menyergap aktivitas penambangan timah liar di kawasan Pantai Penyusuk.

Aktivitas penambangan ini meresahkan nelayan mengingat aksi penambang juga sudah merambah kawasan wisata Pulau Putri, Kecamatan Belinyu. Sebanyak 10 ponton apung diamankan dan sekitar 24 pekerja tambang ditahan. 

Di Surabaya, pengadilan tinggi setempat memvonis bebas mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan terkait perkara pelepasan aset PT Panca Wira Usaha, salah satu BUMD Pemprov Jawa Timur.

Meski belum menerima pemberitahuan serta salinan putusan, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur telah bersikap akan mengajukan kasasi. Sebelumnya Pengandilan Tipikor Surabaya menjatuhkan vonis 2 tahun kepada Dahlan Iskan.Â