Sukses

Menanti Kepulangan Jemaah Haji Indonesia di Tanah Air

Rabu esok 11 kloter jemaah haji asal Indonesia akan diberangkatkan menuju tanah air dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Liputan6.com, Mekah - Situasi lengang terlihat di Masjidil Haram seiring selesainya rangkaian ibadah haji sejak Senin kemarin. Meski demikian masih ada sebagian jemaah asal Indonesia yang tawaf wada atau tawaf perpisahan sebelum meninggalkan Kota Mekah.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Rabu (6/9/2017), Rabu besok 11 kloter jemaah haji asal Indonesia  akan diberangkatkan menuju tanah air dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah. Proses kepulangan akan dimulai tengah malam nanti.

Penerbangan pertama ke Indonesia dijadwalkan pada pukul 11 waktu Arab Saudi atau sekitar pukul 15.00 WIB yakni jemaah kloter satu embarkasi Medan. Kemudian berturut-turut diikuti kloter pertama dari Jakarta, Pondok Gede, Solo, Padang dan Makasar.

Sementara enam kloter berikutnya diterbangkan dari Jeddah pada Jumat dinihari yakni kloter dua dan tiga asal Solo, kloter 1 Jakarta- Bekasi, Kloter 4 Solo, Kloter 2 Jakarta-Bekasi dan kloter 1 Balikpapan. Jemaah haji akan tiba di Indonesia diperkirakan tiba pada Rabu tengah malam atau Kamis dinihari.