Sukses

Satgas Mafia Hukum Diperiksa Mabes Polri?

Anggota Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum, yakni Denny Indrayana dan Mas Achmad Santosa dikabarkan diperiksa Mabes Polri. Namun hal itu dibantah pihak Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Anggota Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum, yakni Denny Indrayana dan Mas Achmad Santosa datang ke Mabes Polri pada Rabu (24/11). Keduanya dikabarkan diperiksa tim Mabes Polri terkait dugaan perencanaan keluarnya Gayus ke Singapura. Namun hal ini dibantah pihak Polri.

"Nggak kemarin itu mereka cuma berkunjung. Kunjungan ke tersangka (petugas rutan Brimob)," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Iskandar Hasan di Mabes Polri, di Jakarta, Kamis (26/11).

Seperti diketahui, Satgas Mafia Hukum menemui 9 orang tersangka yang ditahan di Rutan Bareskrim Mabes Polri pada Rabu petang. Satgas Mafia Hukum memang ikut menangani kasus suap Gayus Tambunan terhadap aparat Rutan Mako Brimob, Depok. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.