Sukses

Polisi Geledah Rumah Orangtua Terduga Pembunuh Pegawai BNN

Polisi mencari barang bukti pembunuhan pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN), Indria Kameswari, yang diduga ditembak suaminya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Aparat Polres Bogor mendatangi rumah orangtua Mochamad Akbar di Jalan Warakas I, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin malam, 4 September 2017. Kedatangan polisi untuk mencari barang bukti kasus pembunuhan pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN), Indria Kameswari, yang diduga ditembak suaminya sendiri di perumahan River Valley, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat, 1 September 2017.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Selasa (5/9/2017), dari hasil pantauan di lapangan, sejumlah petugas terlihat memeriksa lantai satu dan lantai dua rumah. Salah satu barang bukti yang hingga kini belum diketahui keberadaannya adalah senjata api yang digunakan pelaku menembak korban.

Sementara dengan membawa barang bukti berupa hasil visum rumah sakit di Sentul, Bogor, keluarga Mochamad Akbar mendatangi Polres Bogor pada Senin siang. Selain hasil visum, keluarga juga membawa rekaman pertengkaran.

Hasil rekaman pertengkaran dan hasil visum dibawa untuk menunjukkan bahwa rumah tangga pelaku dengan korban sering diwarnai pertengkaran. Hal tersebut mengakibatkan pelaku terluka.

Sebelumnya, Indria Kameswari ditemukan tewas dengan luka tembak di rumah kontrakannya pada Sabtu pagi. Suami korban yang diduga sebagai pembunuh sempat kabur ke Batam dengan memalsukan identitas sebagai Abdul Malik Azis, sebelum akhirnya dibekuk polisi.