Sukses

Berbaju Batik, Jokowi Hadiri Rakernas III Projo

Seribuan relawan Projo yang hadir langsung bersorak ketika Jokowi tiba di lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Projo di Britama Arena Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jokowi tiba di lokasi sekira pukul 18.50 WIB. Tarian adat Pakpak Diary dari Sumatera Utara menyambut kedatangan Jokowi di lokasi acara.

Seribuan relawan Pro Jokowi yang hadir langsung bersorak ketika Jokowi tiba di lokasi. Jokowi juga terlihat menikmati tarian penyambutan yang disajikan.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi," pekik para relawan, Senin (4/9/2017) malam.

Setelah itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyempatkan diri bersalaman dengan para relawan yang duduk di barisan depan. Para relawan berebut untuk bisa bersalaman. Sebagian lainnya sibuk mengabadikan momen dengan ponsel mereka masing-masing.

Tampak Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan para pengurus Projo mendampingi Jokowi memasuki ruangan acara.

Jokowi dijadwalkan baru akan menyampaikan sambutan pada pukul 20.55 WIB. Sambutan ditutup dengan pemukulan Gondang tanda Rakernas III Projo dimulai.


Saksikan video menarik berikut ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.