Sukses

Yuk, Rangkul Kebaikan Demi Pendidikan Anak Indonesia!

Liputan6.com, Jakarta Pendidikan masih menjadi PR bagi Indonesia hingga saat ini. Masih banyak anak Indonesia, khususnya yang tinggal di daerah, belum memiliki kesempatan untuk mengenyam pendidikan atau putus sekolah.

Masalah tersebut bisa diselesaikan dengan cepat apabila semua pihak mau turun tangan memberikan bantuannya.Kita semua bisa jadi penyelamat pendidikan Bangsa.

Banyak cara yang dapat dilakukan masyarakat untuk membantu memajukan pendidikan, salah satunya dengan mengikuti kampanye #RangkulKebaikan bersama AQUA. Gerakan ini mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan aksi nyata membantu proyek pendidikan.

AQUA saat ini sedang mendukung empat proyek pendidikan yang diusung oleh situs web Kitabisa.com. Program pertama, AQUA mendukung program kakak asuh bersama Hozhihora Foundation. Di program ini, seorang kakak asuh akan memberikan bantuan dana pendidikan ke adik asuhnya. Kedua, memberantas buta huruf dengan mengadakan Taman Bacaan Pelangi untuk anak-anak di Flores.

Ketiga, mendukung program pengembangan pendidikan yang sedang dilakukan oleh Yayasan Cinta Anak Bangsa. Yayasan ini membantu anak-anak putus sekolah untuk merasakan pendidikan dasar, inklusi digital, dan kursus bahasa Inggris. Keempat, AQUA mendukung program SOS Children Village yang mengasuh anak-anak yang kekurangan kasih sayang keluarga. Mereka percaya keluarga merupakan pendidikan pertama dan utama yang didapatkan seorang anak.

Selain itu, AQUA juga bekerja sama dengan Alfa Group dan Indomaret untuk mendukung proyek-proyek pendidikan yang diusung kedua retail ini.

"Rangkul Kebaikan merupakan kampanye independen yang digagas oleh AQUA sesuai dengan komitmennya, bukan hanya menghadirkan produk yang berkualitastinggi, tetapi juga mengajak bersama-sama untuk berkontribusi saling rangkul kebaikan untuk hari esok yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia," ujar Marketing Manager Danone AQUA, Gistang Panutur.

Bagaimana caranya masyarakat bisa mengikuti program #RangkulKebaikan? Caranya mudah. Anda hanya perlu membeli dua botol AQUA, kemudian mengunggah foto menggunakan gelang label AQUA ke laman www.SehatAQUA.com/sayaindonesia.

Setiap pembelian dua botol AQUA menjadi simbol satu dukungan untuk proyek pendidikan yang diusung dalam kampanye #RangkulKebaikan.

Semakin banyak masyarakat yang berpartisipasi dalam kampanye#RangkulKebaikan, berarti kita telah meningkatkan dukungan untuk mewujudkan pendidikan di Indonesia yang lebih baik. Melalui gerakan ini, kita juga bisa mengajak orang lain ikut melakukan kebaikan dengan melakukan aksi serupa.

Yuk, jadi bagian dari penyelamat pendidikan Bangsa melalui kampanye #RangkulKebaikan!

Jika ingin mengetahui cara berpartisipasi di kampanye #RangkulKebaikan lebih lanjut, silakan saksikan video berikut ini.




(Adv)

Artikel Selanjutnya
Siapa Bilang Pemuda Disabilitas Tak Bisa Kerja?
Artikel Selanjutnya
Djarot: Masa Depan Bangsa Ditentukan Peran Komunitas