Sukses

Pegawai BNN Dibunuh saat Warga Salat Idul Adha

Indria Kameswari baru setahun mengontrak bersama suami dan kedua anaknya di River Valley, Cijeruk, Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Garis polisi masih mengelilingi rumah kontrakan Blok B2 Nomor 31 di Perumahan River Valley Bogor, Jawa Barat, lokasi pembunuhan Indriani Kameswari, pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) yang ditemukan tewas usai cekcok dengan suaminya tepat di Hari Raya Idul Adha, 1 September 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (4/9/2017), dalam foto-foto evakuasi, jasad Indria terbujur kaku di atas kasur usai diangkat tetangga yang kaget mendengar suara tembakan.

Pegawai BNN cantik ini mengembuskan napas terakhir sesaat setelah suara tembakan terdengar. Tak banyak yang mengetahui peristiwa itu, karena sebagian besar warga di perumahan tengah menjalankan salat Idul Adha. Satpam kompleks pun kaget lantaran sang suami, Abdul Malik Aziz, melaju kencang dengan kendaraan ke arah kota.

Indria baru setahun mengontrak bersama suami dan kedua anaknya di River Valley, Cijeruk, Bogor. Entah apa yang membuat Abdul Malik yang sehari-hari bekerja sebagai penagih utang, hilang akal hingga tega menghabisi nyawa istrinya di depan putri kecil mereka yang baru berusia 4 tahun.

Setelah 3 hari memburu pelaku, Minggu malam, 3 September 2017, polisi akhirnya membekuk Abdul Malik, suami Indriani di Batam, Kepulauan Riau. Malik tak berkutik saat polisi meringkusnya.

Kini pelaku diterbangkan menuju Jakarta untuk ditahan di Mapolres Bogor, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.