Sukses

Rumah di Tanjung Duren Ludes Terbakar, Penghuni Selamat

Si jago merah hanguskan rumah di Tanjung Duren dan lima kios di Bandung.

Patroli, Jakarta - Kebakaran melanda rumah di jalan Jelambar, Madya Barat Lima, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Selain itu, api juga menghanguskan lima kios dan satu restoran di Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (4/9/2017), kobaran api dengan cepat melahap rumah di jalan Jelambar, Madya Barat lima, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Senin dini hari. Beruntung penghuni rumah yang tengah tertidur berhasil menyelamatkan diri.

Penyebab kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik. Petugas menerjunkan belasan mobil pemadam kebakaran, saat ini kasus ditangani polsek Tanjung Duren.

Tak hanya di Jakarta, kebakaran juga terjadi di Bandung, Jawa Barat. Api menghanguskan lima kios dan satu restoran di jalan Pasir Luyu Selatan, pada minggu 3 September 2017 siang.

Menurut saksi mata, api muncul pertama kali dari gudang penyimpanan kayu di salah satu kios lantaran angin bertiup kencang api cepat menyambar bangunan sekitarnya.

Petugas memadamkan amukan si jago merah dengan 14 mobil pemadam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.