Sukses

Tabrak Pembatas Jalan, Toyota Rush Terbakar di Tol Jagorawi

Menurut Ruslan, kecelakaan ini mengakibatkan satu orang dilarikan ke rumah sakit. Namun, belum diketahui identitas dan kondisi korban.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran menghanguskan kendaraan minibus jenis Toyota Rush bernomor polisi B 1713 SZO di Tol Jagorawi, Jakarta Timur.

Kebakaran tersebut diduga akibat pengemudi menabrak pembatas jalan. Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Kebakaran tadi mobil Toyota Rush plat nomornya B 1713 SZO di Tol Jagorawi, laporan pukul 09.00 WIB," ujar petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur Ruslan, kepada Liputan6.com, Senin (4/9/2017).

Ruslan menjelaskan lokasi kebakaran mobil persisnya berada di pintu Tol Dukuh II Jalan Jakarta Cibadak, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Pemadam yang ke lokasi ada dua unit," ujar dia.

Menurut Ruslan, kecelakaan ini mengakibatkan satu orang dilarikan ke rumah sakit. Namun, belum diketahui identitas dan kondisi korban.

"Korban satu orang dibawa ke rumah sakit, namanya belum tahu," ungkap dia.

Sementara, kondisi bangkai kendaraan saat ini sudah dievakuasi dari bahu Tol Jagorawi. Kecelakaan ini sempat menyebabkan arus kendaraan arah pintu Tol Dukuh II padat.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.