Sukses

Pegawai BNN Bogor Ditemukan Tewas, Suami Ditangkap di Batam

Sulistiandri menyebutkan, siang ini terduga pelaku pembunuhan pegawai BNN itu, akan diterbangkan ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pembunuhan pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Bogor Indria Kameswari (38) mulai terungkap. Tim BNN di Batam, Kepulauan Riau, menangkap suami korban yang sempat menghilang, pada Senin dini hari.

"Iya (suaminya ditangkap), tadi malam jam 12.00 WIB di Batam," ujar Kepala Bagian Humas BNN Kombes Pol Sulistiandriatmoko kepada Liputan6.com, Senin (4/9/2017).

Namun, Sulistiandri belum dapat menyebutkan identitas pria itu. Ia juga belum dapat memastikan apakah yang bersangkutan adalah pelaku pembunuhan Indria.

"Belum tahu. Kami belum dapat info detailnya, termasuk inisialnya," ujar dia.

Terkait kronologi penangkapan, Sulistiandri juga belum dapat menyebutkan. Saat ini yang bersangkutan masih berada di Batam.

"Belum bisa dijelaskan kronologinya seperti apa," Sulistiandriatmoko menandaskan.

Seorang pegawai BNN Bogor Indria Kameswari (38) ditemukan tewas di rumahnya, Perumahan River Valley, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, 1 September 2017.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan luka di bagian punggung korban. Dicky memastikan hasil olah TKP menunjukan korban tewas diduga kuat karena dibunuh. Selain adanya luka di bagian tubuh korban, juga terdapat ceceran darah di lantai rumahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suami Menghilang

Suami korban berinisial AM (39) tiba-tiba menghilang setelah kejadian tersebut. Menurut keterangan saksi, 30 menit sebelum korban ditemukan tewas, AM terlihat tergesa-gesa keluar meninggalkan perumahan menggunakan mobil.

"Pas lewat pintu gerbang perumahan, dia bawa mobil ngebut seperti terburu-buru," kata Maulana, kepala keamanan Perumahan River Valley, Minggu 3 September 2017.

Maulana juga mengaku sempat melihat AM pulang ke rumahnya pada Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 07.00 WIB, AM meninggalkan perumahan tersebut tergesa-gesa.

Tidak lama kemudian, Maulana mendapat kabar dari anggotanya bahwa pegawai BNN Bogor itu tewas di dalam kamar mandi rumahnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.