Sukses

Polisi Selidiki Kematian Pegawai BNN di Bogor

Jasad korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan luka benda tajam di bagian punggung.

Liputan6.com, Bogor - Kepolisian Resor Bogor Kabupaten, Jawa Barat, masih manyelidiki penyebab kematian Indria Kameswari (38) yang bertugas di Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Untuk penyebab kejadian masih dalam penyidikan," kata Kasubag Humas Polres Bogor Kabupaten, AKP Ita Puspita Lena, di Bogor, Sabtu 2 September 2017, seperti dikutip dari Antara.

Peristiwa diketahui terjadi Jumat 1 September  di Perum River Valley, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk. Korban diketahui bernama Indria Kameswari (38).

Korban diketahui tinggal di perum tersebut bersama suaminya, Abdul Malik Azis (39), yang bekerja sebagai karyawan swasta. "Korban sudah satu tahun tinggal mengontrak di perumahan River Valley," kata Ita.

Saat ditemukan 07.30 WIB, jasad korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan luka benda tajam di bagian punggung.

Posisi tubuh korban ditemukan dengan keadaan tengkurap di dalam rumah. Pada punggung korban terdapat luka diduga akibat benda tajam.

"Kejadian tersebut diketahui oleh saksi tetangga korban yang tinggal bersebelahan. Tetangga tersebut tahu dari anak korban yang lari dari rumahnya," kata Ita.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.