Sukses

Antusiasme Warga Sukabumi Bersalaman dengan Jokowi di Pembagian Sembako Idul Adha

Presiden menyerahkan hewan kurban seekor sapi berbobot 1,4 ton bagi warga Sukabumi.

Liputan6.com, Sukabumi - Usai melaksnakan salat Id, warga berkumpul di alun-alun Kota Sukabumi, Jawa Barat, untuk bersilaturrahmi dengan Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (2/9/2017), Presiden Jokowi juga menyempatkan diri bersalaman dengan warga. Presiden juga menyerahkan hewan kurban seekor sapi berbobot 1,4 ton. Total ada 3 ekor sapi yang dikurbankan presiden di Kota Sukabumi.

Dalam kunjungannya ke Sukabumi, Presiden Jokowi juga memantau proses pembagian bantuan 1500 paket sembako di Kelurahan Kebon Jati, usai salat Jumat. Kehadiran Presiden Jokowi, mendorong antusiasme warga untuk mendekat, bersalaman atau sekedar meminta foto bersama.

Selanjutnya, presiden juga mengunjungi kelurahan tipar. Di lokasi yang juga termasuk padat penduduk ini, kehadiran presiden juga disambut antusias.

Presiden Jokowi membagikan 850 paket sembako yang disambut hangat warga. Di kedua lokasi ini, presiden juga menyerahkan hewan kurban masing-masing seekor sapi seberat sekitar 1 ton.