Sukses

Anak Tumbuh Cerdas di Meikarta

Liputan6.com, Jakarta Bagi penghuni Meikarta, masalah pendidikan tak akan menjadi persoalan. Para orangtua tak akan kesulitan mencari pendidikan terbaik bagi anak-anaknya di sana.

Anak-anak pun tak perlu pergi jauh-jauh untuk sekolah dan kuliah karena berbagai fasilitas pendidikan mumpuni sudah tersedia di sekitar lingkungan tempat tinggalnya. Lippo Group, sebagai perancang Meikarta, sudah menyediakan berbagai fasilitas pendidikan berstandar internasional, dari Taman Kanak-Kanak (TK) hingga universitas.

Beragam jenis sekolah pun akan tersedia di sana, yaitu sekolah umum, Islam, Kristen, dan internasional. Meikarta juga akan menyediakan masjid dan gereja di lingkungannya untuk menjadi tempat ibadah para siswa.

Soal keamanan, sekolah-sekolah tersebut akan dijaga oleh security profesional yang sudah dilatih dan dibekali peralatan modern untuk mencegah tindak kekerasan. Orangtua pun tak perlu khawatir anaknya mengalami tindak kekerasan atau ikut tawuran.

Lebih lanjut, Meikarta akan mendirikan pusat riset industri untuk para siswa dan mahasiswa yang memiliki passion dalam bidang riset. Bagi mereka yang bercita-cita menjadi peneliti, tak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk menimba ilmu.

Setelah lulus sekolah dan kuliah, para siswa dan mahasiswa pun bisa mencari nafkah tetap di dalam lingkungan Meikarta atau sekitarnya. Pasalnya, di sana terdapat banyak pusat ekonomi yang sedang berkembang pesat berkat pembangunan infrastruktur berskala besar.

Semua fasilitas pendidikan tersebut didirikan Lippo Group dengan tujuan menumbuhkan anak-anak Meikarta menjadi manusia cerdas dan bermanfaat bagi masyarakat.


(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Lakukan Hal Ini Jika Ingin Anak Jadi Orang Sukses
Artikel Selanjutnya
Anak Lebih Mudah Tangkap Pesan Moral dari Tokoh Dongeng Manusia