Sukses

Golkar Tegaskan Tetap Dukung Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar 2018

Liputan6.com, Purwakarta - Pengurus DPP Partai Golkar masih mencari bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan mendampingi Dedi Mulyadi, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

"Sampai saat ini belum ada perkembangan baru. DPP Partai Golkar terus melakukan survei," kata Ketua Bidang Pemenangan Pilkada DPP Partai Golkar Yahya Zaini di Purwakarta, Jumat (1/9/2017), seperti dikutip dari Antara.

Untuk rekomendasi, Yahya Zaini mengakui itu sudah jelas. Yakni bakal calon gubernur pada Pilgub Jabar nanti adalah Dedi Mulyadi. Selanjutnya akan dicari pendampingnya.

Dedi Mulyadi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat diberi keleluasaan untuk mencari pendampingnya pada Pilgub Jabar nanti, serta diminta terus menjalin komunikasi antarpartai.

Komunikasi antarpartai harus dilakukan, karena pada Pilgub Jabar nanti Partai Golkar di Jawa Barat harus berkoalisi untuk memajukan pasangan calon. 

Ditanya mengenai adanya manuver Persatuan Ulama Purwakarta yang mengeluarkan Petisi penolakan terhadap pencalonan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat, Yahya Zaini memastikan, hal tersebut tidak mempengaruhi konstelasi apapun terkait sikap partai.

Ia menegaskan, sampai saat ini partainya masih memutuskan untuk mencalonkan Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar 2018. Untuk pendamping atau wakilnya, masih dicari.

Saksikan tayang video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Hanura Gabung Koalisi Golkar-PDIP, Ini Kata Dedi Mulyadi
Artikel Selanjutnya
PAN Kembali Lirik Desy Ratnasari untuk Maju di Pilgub Jabar