Sukses

Idul Adha di DPP Golkar, Setnov Ajak Kadernya Pererat Persatuan

Ketua Umum Golkar Setya Novanto melaksanakan salat Idul Adha, di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Golkar Setya Novanto melaksanakan salat Idul Adha, di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Pusat. Turut hadir beberapa tokoh Golkar seperti Idrus Marham, Agung Laksono, TB Ace Hasan, dan Akbar Tandjung.

Sebelum memulai salat di Masjid Syajaratun Thayyibah, Setya Novanto menyempatkan diri untuk memberikan sambutan. Dia menuturkan kegiatan ini menunjukkan partainya menjunjung tinggi Islam.

"Sebagai partai yang menjunjung tinggi Islam, Golkar selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan, salah satunya salat Idul Adha," kata Setya di lokasi, Jumat (1/9/2017).

Dia juga menyampaikan, ibadah haji menyimbolkan persatuan umat. Sebab, di sini lah terlihat bentuk Islam yang mengagungkan perbedaan dan kemajukan.

"Perbedaan dan kemajukan ini mengarah ke satu tujuan, yaitu rida Allah," ungkap pria yang akrab disapa Setnov itu.

Usai menyampaikan sambutan, dia pun bersama jemaah lainnya melaksanakan salat id. Setelahnya, dia sempat meninjau hewan kurban, yang akan dikubarkan.

"Sekarang ada 41 ekor sapi dan sekarang dalam hal ini masih ada beberapa yang akan dikirimkan. Mudah-mudahan jumlahnya sampai 50 dan kita akan segera salurkan ke semua tempat," pungkas Setya.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.