Sukses

YPAPK SCTV-Indosiar Bangun Paud di Purworejo

Pendidikan menjadi salah satu pilar YPAPK yang akan terus ikut berperan membangun dan menjadi bagian dari sebuah perubahan di negeri ini.

Liputan6.com, Purworejo - Empat bulan lalu bangunan yang terletak di Jalan Patok Gambreng, Bandung, Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, mangkrak karena tidak ada biaya untuk meneruskan pembangunan. Bangunan dengan luas 389 meter persegi itu merupakan cikal bakal bangunan sekolah Paud Kreatif Cahaya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (1/9/2017), Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV-Indosiar bekerja sama dengan Yayasan Kreatif Cahaya akhirnya membangunnya kembali.

Sekolah yang diperuntukkan bagi orang tidak mampu tersebut memiliki berbagai fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak usia dini. Setiap ruang dilengkapi berbagai mainan edukasi yang nantinya bermanfaat menumbuhkembangkan pribadi anak didik.

Peresmian sekolah yang dihadiri Bupati Purworejo Agus Bastian tersebut diharapkan mampu mencetak generasi berahklak dan kepribadian baik.

Pendidikan menjadi salah satu pilar YPAPK yang akan terus ikut berperan membangun dan menjadi bagian dari sebuah perubahan di negeri ini. Dengan pendidikan yang layak, ke depan diharapkan tercipta generasi kuat karena kepedulian kita adalah harapan mereka.