Sukses

Polisi Garut Cokok Belasan Anggota Brigez

Belasan anggota geng motor Brigez ditangkap jajaran Polres Garut. Mereka dibekuk setelah bentrok dengan sesama geng motor lainnya dan sering melakukan tindakan kriminal.

Liputan6.com, Garut: Belasan anggota geng motor Brigez ditangkap jajaran Satreskrim Kepolisian Resor Garut, Jawa Barat, Senin (22/11). Mereka dibekuk setelah bentrok dengan sesama geng motor lainnya dan sering melakukan tindakan kriminal seperti merampok warga.

Polisi mencokok mereka satu per satu di rumahnya masin-masing. Dari tangan para pelaku, petugas menyita sejumlah barang bukti puluhan senjata tajam. Kepada polisi, anggota geng motor ini mengaku sengaja menyerang geng motor lainnya untuk menunjukan eksistensi kelompok mereka.

Kapolres Garut Ajun Komisaris Besar Polisi Yayat Hidayat menyatakan, polisi bertindak tegas karena sepak terjang geng motor sudah tidak bisa ditolerir lagi. Mereka juga sangat meresahkan masyarakat.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini