Sukses

Istri Pensiunan Polisi Jadi Korban Pembunuhan dan Perampokan di Jombang

Istri pensiunan polisi jadi korban perampokan dan pembunuhan sadis di Jombang.

Patroli, Jawa Timur - Perampokan dan pembunuhan sadis terjadi di Jombang, Jawa Timur. Korban tewas adalah istri pensiunan polisi berpangkat Aiptu. Dalam aksinya suami korban juga mengaku kehilangan uang ratusan juta rupiah.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (3182017), olah TKP dilakukan aparat kepolisian di rumah Sunaryo yang pensiunan polisi berpangkat Aiptu di Jombang, Jawa Timur, pada 28 Agustus 2017. Penyelidikan dilakukan lantaran di rumah tersebut istri Sunaryo ditemukan tanpa nyawa dengan kondisi memprihatinkan.

Polisi menemukan sejumlah luka di kepala dan tubuh wanita berusia 51 tahun tersebut.

Suami korban mengaku meninggalkan istrinya di rumah seorang diri karena ada keperluan. Ia juga mengaku telah kehilangann uang ratusan juta rupiah.

Dalam penyelidikan polisi mengerahkan anjing pelacak untuk menyusuri jejak pelaku, hasilnya di radius 1 kilometer polisi menemukan plastik berisi uang Rp75 juta. Di pematang sawah polisi juga menemukan data rekaman CCTV dan sepeda milik korban. Guna kepentingan penyelidikan, korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang Jawa Timur.