Sukses

Lalu Lintas Jakarta Cenderung Padat Kamis Pagi Ini

Ada perbaikan jalan di Tol Sedyatmo menuju pintu keluar arah Bandara Soetta, pengendara diimbau berhati-hati jika melintas.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau masih ramai lancar di sebagian ruas jalan Ibu Kota pada Kamis (31/8/2017) pagi ini. Kondisi ini terpantau di ruas tol dalam kota yang mengarah keluar Jakarta, ruas jalan protokol maupun dikawasan traffic light.

Sebagian ruas jalan Ibu Kota terpantau mulai mengalami kepadatan yang disebabkan antrean kendaraan, perbaikan jalan hingga gangguan kendaraan. 

Truk bermuatan tanah mengalami mogok di Jalan Jenderal Gatot Subroto Fly Over arah Slipi, dan saat ini masih dalam penanganan petugas.

Sementara itu, ada perbaikan jalan di Tol Sedyatmo menuju pintu keluar arah Bandara Soetta, pengendara diimbau berhati-hati jika melintas. 

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Kamis (31/8/2017):

06.51 Situasi Lalu Lintas dipertigaan Cilincing terpantau ramai lancar 

06.40 Petugas Lantas Jakpus melakukan pengaturan di traffic light Raden Saleh dalam situasi ramai lancar

06.36 Kondisi di traffic light Jembatan Dua terpantau ramai lancar

06.34 Tol Jagorawi Cibubur - Cipayung padat akibat volume lalu lintas. Sementara TMII - Cililitan juga mengalami kepadatan yang terpantau di lajur keluar UKI/KODAM

06.34 Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi terpantau lancar

06.33 Tol Japek Jatiwaringin - Cawang padat arah Semanggi

06.30 Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar. Sementara Karang Tengah - Kebon Jeruk padat karena antrean di lajur masuk contraflow

06.30 Tol JLJ TMII - Cikunir - Cakung - Semper lancar, begitu pun sebaliknya

06.25 Imbas truk mogok di Tol JORR di depan Gedung Antam arah Cilandak mengakibatkan lalu lintas tersendat

06.08 Di depan Kantor BNN arah Pancoran terpantau padat

06.04 Truk bermuatan tanah mogok di Jalan Jenderal Gatot Subroto Fly Over arah Slipi, saat ini masih dalam penanganan petugas

05.40 Tol Jakarta-Cikampek di gerbang Tol Cikarang Utama arah Cikampek cenderung padat dan arah sebaliknya ramai lancar

05.19 Ada perbaikan jalan di Tol Sedyatmo menuju pintu keluar arah Bandara Soetta, pengendara diimbau berhati-hati jika melintas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini