Sukses

Video 5 Siswi SMP Aniaya Pelajar Cirebon Viral di Medsos

Seorang pelajar diketahui menampar empat pelajar perempuan lainnya yang dianggap membangkang.

Liputan6.com, Cirebon - Aksi kekerasan di kalangan pelajar kembali terjadi. Sebuah video hasil rekaman amatir mempertontonkan aksi tak terpuji dilakukan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 pagi SCTV, Kamis (31/8/2017), dalam video ini tampak lima siswi kelas 9 melakukan kekerasan terhadap sejumlah pelajar lainnya. Bahkan seorang pelajar menampar empat pelajar perempuan lainnya yang dianggap membangkang.

Video kekerasan yang terjadi pada 15 Agustus ini diunggah di media sosial (medsos) Facebook hingga menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari warganet.

Pihak sekolah telah memberikan sanksi tegas kepada pelaku. Sementara empat pelaku lainnya yang ikut dalam aksi tersebut diskor dan diberikan sanksi membersihkan halaman sekolah selama beberapa hari.

Untuk mencegah terjadinya kekerasan, pihak sekolah akan terus berupaya melakukan pendekatan terhadap siswa, khususnya kepada sejumlah pelaku agar tidak melakukan perbuatannya lagi.