Sukses


Zulkifli Hasan Berharap MPR Senantiasa Amanah Dalam Bekerja

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 72, MPR RI menggelar dzikir akbar bersama Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 72, Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) menggelar dzikir akbar bersama Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf pimpinan Majelis Dzikir Nurul Musthofa di Nusantara IV MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (29/8).

Acara dihadiri ribuan jamaah Majelis Dzikir Nurul Musthofa yang datang dari seluruh Indonesia. Ketua MPR Zulkifli Hasan turut hadir didampingi Wakil Ketua MPR EE Mangindaan, Mahyudin,Hidayat Nur Wahid dan Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono.

Zulkifli Hasan menyampaikan acara MPR Berdzikir ini merupakan cara untuk mensyukuri usia ke 72 dengan hikmat.

"Di acara MPR Berdzikir ini kami juga mohon doa dari para ulama dan masyarakat semoga MPR senantiasa amanah dalam pengabdian untuk bangsa dan negara," ujar Zulkifli Hasan.

Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Musthofa Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada Zulkifli Hasan untuk acara MPR Berdzikir.

"Ada dua golongan yang harus saling mendukung untuk memajukan agama, bangsa dan negara yakni Ulama dan Umara. Mari mendoakan semoga Pimpinan dan Anggota MPR amanah dan berkah dalam tugas," tutupnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini