Sukses

Tiba-Tiba Marah, Pemuda Aniaya Tantenya di Tangerang Selatan

Usai menganiaya, pria yang dikenal hobi mabuk itu langsung melarikan diri dengan motor yang dibawanya.

Liputan6.com, Jakarta - Reynaldi alias Aldi (27), nekad menganiaya dan merampas barang berharga milik tantenya sendiri di Perumahan Villa Japos, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Kejadian bermula ketika Aldi datang bertamu ke rumah tantenya, Setyaningsih Budi Rahayu (55) pada Selasa (29/8/2017) sore atau sekitar pukul 15.00 WIB. Awalnya, Aldi tidak menunjukkan gelagat akan menganiaya apalagi merampas benda berharga milik wanita paruh baya tersebut.

"Keduanya hanya mengobrol di ruang tamu, lalu sebagai tante, korban mengajak Aldi makan masakannya di meja makan," tutur Kapolsek Pondok Aren, Kompol Yudho Huntoro, Rabu (30/8/2017).

Pelaku mengaku masakan korban tidak enak untuk dimakan dan mulai marah-marah tidak jelas. Pelaku lalu langsung mengambil gelas mug dan menganiaya. Dia memukul kepala korban yang membuatnya langsung tersungkur kesakitan.

Tak sampai di sana, korban langsung diseret ke kamar tengah lalu ke kamar mandi. Di sana korban sempat melawan, tapi malah membuat Aldi semakin brutal menganiaya Setyaningsih.

"Saat tidak berdaya pelaku meminta gelang yang dipakai korban, sempat ditolak. Namun oleh pelaku langsung dirampas," tutur Yudho.

Kemudian pelaku mencari handphone korban dan langsung mengambilnya. Usai melakukan penganiayaan, pria yang dikenal hobi mabuk itu langsung melarikan diri dengan motor yang dibawanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diburu

Korban yang sudah tak berdaya dan mengalami luka terbuka di kepalanya, mencoba merangkak keluar rumah untuk berteriak minta pertolongan. Teriakan Setyaningsih itu mengundang tetangga ke rumahnya dan langsung mengevakuasi ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Kota Tangerang.

Total, pelaku membawa tiga gelang emas milik korban seberat 10 gram dan sebuah handphone Lenovo.

Akibat peristiwa itu, Styaningih mengalami luka robek di bagian belakang kepala. Hingga berita ini diturunkan, Styaningih masih menjalani perawatan intensif, sementara pelaku masih dalam pengejaran petugas. 

Saksikan video di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.